Minggu, 23 Juni 2013

Hasil Pertandingan Piala Konfederasi Grup B : Uruguay (8) Vs (0) Tahiti

Hancurkan Tahiti, Uruguay Ke Semi-Final.

 
2'   Abel Hernandez
 
24' Abel Hernandez
 
27' Diego Perez
 
45+1' Abel Hernandez
 
61' N. Lodeiro
 
67' (penalti) Abel Hernandez
 
82' Luis Suarez
 
90' Luis Suarez
 
 
 
Uruguay mengalahkan Tahiti 8-0 di partai pamungkas Grup B Piala Konfederasi sekaligus meraih satu tiket ke babak semi-final Piala Konfederasi dengan status runner-up.

Untuk lolos, tim Amerika Selatan ini butuh menang dan berharap Spanyol membekap Nigeria dan benar saja La Roja menang 3-0.

Abel Hernandez membuka kemenangan Uruguay pada menit kedua dan 24.

Dua menit kemudian Diego Perez menambah keunggulan menjadi 3-0 sebelum Hernandez melengkapi hat-trick di menit 45 hingga uruguay menutup babak pertama dengan keunggulan empat gol.

Di awal babak kedua Matias Aguirregaray dijatuhkan Nicolas Vallar hingga Andres Scotti mengemas peluang bagi timnya untuk unggul 5-0, sayang eksekusi penaltinya bisa digagalkan Gilbert Meriel.

Petualangan Scotti pada pertandingan ini malah semakin memburuk karena pada menit 51 mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Steevy Chong Hue, hingga harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Keunggulan jumlah pemain Tahiti tidak bertahan lama karena delapan menit kemudian Teheiravii Ludivion ikut menerima kartu kuning kedua.

Tidak lama setelah jumlah pemain seimbang, Uruguay menambah gol menjadi 5-0 melalui Nicolas Lodeiro. Pada menit 67 Aguerregaray untuk kali kedua dijatuhkan di kotak terlarang dan kali ini Hernandez tidak membuang kesempatan menambah gol keempatnya.

Striker Liverpool Luis Suarez kemudian menambah dua gol untuk melengkapi kemenangan 8-0 Uruguay dalam tempo kurang dari sepuluh menit tepatnya di menit 82 dan 90.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar