Rabu, 03 Juli 2013

Thiago Silva Akui Pernah Diajak Tito Vilanova

Pemain asal Brasil ini menegaskan tetap santai terhadap rumor dirinya, dan ingin menikmati liburan.



Bek tengah Paris Saint-Germain Thiago Silva mengungkapkan, pelatih Barcelona Tito Vilanova pernah berusaha meyakinkan dirinya untuk bergabung dengan klub La Liga Spanyol itu.

PSG dan Barcelona saling berhadapan di perempat-final Liga Champions musim lalu, dan Thiago Silva mengaku pernah didekati Blaugrana di salah satu leg laga tersebut.

“Tito merupakan sosok yang saya kagumi,” ujar pemain berusia 28 tahun ini kepada Sportyou.

“Setelah pertandingan antara PSG dan Barcelona di Liga Champions, saya berbicara dengan dia, dan dia mengajak saya bermain untuk Barcelona.”

“Walau begitu, belum ada negosiasi. Saya tetap santai sekarang, dan ingin menikmati liburan.”

“Di sepakbola, Anda tidak pernah tahu. Namun saat ini saya senang berada di PSG. Saya kerap berbicara dengan presiden. Sangat sulit untuk pergi dari sana.”

Thiago Silva juga menyatakan, juara Ligue 1 Prancis ini tidak berada dalam posisi untuk menjual pemain dengan alasan finansial.

“PSG tidak menjual para pemainnya. Ini situasi yang sangat berbeda dengan di Milan,” kata Thiago Silva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar